Sunday, 15 September 2019

Bupati Lantik Hukum Tua Desa Lembean Daisy A.A Sumampouw

Spread the love

lantik kumtua desa lembean01okOKK Airmadidi,KLABATNEWS-Berdasarkan Keputusan Bupati Kabupaten Minahasa Utara Drs Sompie S.F Singal MBA  Nomor 299 tahun 2013 tentang pemberhentian dan pengangkatan Hukum Tua Desa Lembean, Kecamatan Kauditan bahwa dalam rangka penyelenggaraan tugas-tugas di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan, maka pada Selasa (12/11) Bupati Minut Drs Sompie S.F Singal mengangkat dan melantik saudari Daisy A.A Sumampouw sebagai Hukum Tua terpilih dalam pemilihan Hukum Tua Desa Lembean Kecamatan Kauditan.

Pada upacara pengambilan janji dan pelantikan hukum tua Desa Lembean Kecamatan Kauditan disaksikan oleh asisten I, asisten 2 dan asisten 3, kepala BPMD Minut, kepala-kepala SKPD, Camat Kauditan, mantan hukum tua Desa Lembean ibu Bernadeth Lasut, ketua BPD Ellia Tooy dan masyarakat serta tokoh-tokoh masyarakat dan tokoh-tokoh agama Desa Lembean. Pada kesempatan itu juga bupati melantik hukum tua Desa Paslaten, Desa Treman dan Hukum Tua Desa Tumbohon.   lantik kumtua desa lembean02OKKKK

Bupati Minut Sompie Singal dalam sambutannya mengatakan pelantikan ini bukan merupakan tujuan akhir tetapi merupakan awal untuk mengabdi demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan desa. “Saya berharap para hukum tua menjadi motor penggerak dan jadi teladan yang baik, pemerintah desa bias bekerja sama dengan masyarakat, dan paling penting bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” jelas bupati.

Sementara itu hukum tua Desa Lembean Daisy A.A Sumampouw berharap kiranya ada kebersamaan dengan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membangun Desa Lembean. “Maimo kita mawere-werenan, udit maleo-leosan, masawa-sawangan, maedu-edudan, matombo-tombolan wo masule-sulengan, mawadi-wadi kita dumadid kumendis tumari-tariis wanuata wanua Dembean,” ungkap Daisy.(sem)

LANTIK OK

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *