Sunday, 15 September 2019

Sekda Rayakan HUT ke-59, Banjir Ucapan Saat Grand Final Utu-Keke

Spread the love

ok hutSEKDA HUT KE-59Kalawat,KLABATNEWS-Pada malam grand final Utu-Keke Minut 2013 yang digelar di Convention Hall Sutanraja Hotel yang berlangsung sejak Sabtu (9/11) malam. Johannes Rumambi sebagai Sekretaris Daerah Minahasa Utara mendapat ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pihak dan pejabat pada Minggu (10/11) tepat pada pukul 01.00. Pasalnya di saat itu Sekda berulang tahun yang ke-59.

Ucapan HUT dengan nyanyian selamat hari ulang tahun berkumandang di ajang Grand Final Pemilihan Utu-Keke. Bupati Minut, Drs Sompie SF Singal MBA bersama istri Ny Altje Singal Polii serta Asisten 1 Ronny Siwi dan seluruh jajaran kepala SKPD yang hadir dan masyarakat memberikan ucapan selamat kepada Rumambi.

IMG_0049Setelah itu siang harinya bertempat di Wale Klabat di jalan By Pass, yang merupakan tempat usaha jajanan oleh-oleh milik istri Sekda dilangsungkan ucapan syukur keluarga. Di Momentum berahmat dialami Sekretaris Daerah Minahasa Utara Drs Johannes Rumambi, Minggu (10/11). Di mana bersamaan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang diperingati oleh seluruh masyarakat Indonesia, Rumambi genap berusia 59 tahun. Ia pun merayakan kebahagiaan ini bersama dengan keluarga, Bupati Minut Drs Sompie S.F Singal MBA dan ibu serta Wakil Bupati Yulisa Baramuli SH, Asisten I Roni Siwi, Asisten II Wilhelmina Woki Dimpudus, Asisten III Drs Max Purukan, dan para pejabat Pemkab Minut.

Rumambi pun memuji Tuhan atas karunia yang diberikan kepadanya. “Puji syukur kepada Tuhan karena atas perlindungan-Nya untuk kita semua terutama untukku. Kuucapkan terima kasih atas rahmat dan berkat sampai aku tam mampu berbuat apa-apa hingga hari ini aku tetap terus nikmati kehidupan ini. Kami dan keluarga terus memuji Tuhan atas karunianya dan berkat-berkat yang diberikan kepada saya dan keluarga atas ketambahan usia ke-59,” ungkap Rumambi yang didampingi keluarga.

Rumambi pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan perhatiannya selama ini kepadanya. “Terima kasih juga kepada Pak Bupati dan keluarga serta semua pejabat Pemkab Minut atas kerja samanya selama ini dalam kehidupan saya,” ujar Sekda MinutIMG_0041

Sementara itu, Bupati Minut Drs Sompie S.F Singal MBA pada kesempatan itu memberikan ucapan selamat kepada Sekda Minut Drs Johannes Rumambi. “Sebagai Bupati Minut dan saya secara pribadi bersama keluarga dan segenap pejabat Pemkab Minut serta masyarakat mengucapkan selamat HUT ke-59. Semoga sekda dan keluarga selalu dibimbing oleh yang maha kuasa,” ungkap Bupati.(sem/advertorial)

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *