Saturday, 16 November 2019

Pegawai Minut Menanam Bunga di Jalan SBY, Sukseskan Hari Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK

Spread the love

humas 02Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Sekretaris Daerah Minut Sandra Moniaga meminjau secara langsung kegiatan apel sore serta menanam bunga oleh Pegawai Pemkab Minut yang dilaksanakan di sepanjang jalan alternativ dua jalur Airmadidi-Maumbi atau dikenal jalan SBY. Biasanya para PNS melaksanakan apel sore di dekat kantor masing-masing. Namun ini ada pemandangan berbeda, kali ini para pegawai mengikuti apel sore sekaligus menanam bunga.

humasKegiatan ini dilaksanakan untuk menyukseskan kegiatan akbar nanti yakni acara nasional Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) yang akan dipusatkan di Desa Kolongan, Kecamatan Kalawat Minahasa Utara pada Mei nanti dan akan dihadiri Presiden Jokowi.

“Kegiatan menanam ini demi menyukseskan acara Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) yang akan dipusatkan di Kabupaten Minahasa Utara. Dan kegiatan ini atas instruksi dari Bupati Minut Sompie Singal melalui Sekda Minut,” ungkap Kabag Humas dan Protokol Pemkab Minut Drs Sem Tirayoh seraya menambahkan sekarang sudah bulan April, kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) ke-12 dan Hari Kesatuan Gerak PKK (HKG-PKK) pada bulan Mei, berarti tinggal satu bulan persiapan.(sem)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *