Sunday, 15 September 2019

BUPATI JWS PIMPIN APEL AWAL BULAN OKTOBER

Spread the love

apel minahasaTondano,KLABATNEWSOK.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi memimpin Apel Kerja Awal Bulan Oktober di Lingkup Pemkab Minahasa pada Senin 6/10 pagi di Lapangan Kantor Bupati, Tondano. Apel yang turut diikuti oleh Wakil Bupati Ivan Sarundajang, Sekda Jefrry Korengkeng SH MSi, para pejabat dan seluruh PNS Pemkab, dirangkaikan dengan Penyerahan SK CPNS kepada 172 Tenaga Honorer Kategori II Tahun 2014 dan Penyerahan Bantuan Kendaraan Dinas untuk Penyuluh Pertanian di Kecamatan.

Dalam sambutannya, Bupati JWS menyampaiakan ucapan syukur kepada Tuhan atas pengabdian para PNS Pemkab dalam mendukung tugas pemerintahan dengan tetap menunjukkan kinerja yang baik. Bupati juga menyampaikan beberapa hal untuk menjadi perhatian, sebagai berikut: 1. Pengabdian merupakan aktualisasi diri dalam mengubah potensi menjadi kekuatan besar untuk dikonversikan dalam pelayanan kpd masyarakat

.2. Bangunlah hubungan atasan dan bawahan ataupun sesama rekan kerja bahkan seluruh komponen organisasi dalam bingkai sinergitas yang saling memajukan agar koordinasi dapat berjalan dgn harmonis. 3. Diharapkan mampu mempresentasikan sosok aparatur yang teladan, pelopor kerukunan, corong pemerintah yang mengimplementasikan berbagai program, antara lain menjaga keamanan, kedamaian dan kenyamanan. 4. Berkaitan dengan pengelolaan keuangan, saat ini telah memasuki Triwulan keempat maka tuntaskan program kegiatan menjelang akhir tahun ini dengan bijaksana, kelola anggaran dengan baik, efisien, efektif, trasnparan dan akuntabel dan tidak ada toleransi kepada penyalahgunaan keuangan daerah. Bupati JWS juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas peran dan dukungan semua jajaran Pemkab sehingga Stand Minahasa menjadi Juara 1 dalam Pameran Pembangunan dan PKK Minahasa menjadi Juara Umum dalam Lomba-lomba memperingati HUT Emas Provinsi Sulawesu Utara akhir September lalu.(morray pasulatan)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *