Sunday, 15 September 2019

BUPATI JWS : JADIKAN MINAHASA UNTUK KEMULIAAN TUHAN

Spread the love
Drs Jantje Wowiling SajowTondano,KLABATNEWSOK.com – Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi mengharapkan agar melalui Festival Paduan Suara (FPS) Pria Kaum Bapa se-Sinode GMIM yang digelar oleh Komisi Pelayanan PKB se-Wilayah Tondano Raya di Lapangan Sam Ratulangi, Tondano ini akan terwujud Tondano untuk kemuliaan Tuhan dan Minahasa untuk kemuliaan Tuhan.

Hal tersebut disampaikan Bupati JWS selaku Penasehat Panitia saat memberikan kesan dan harapannya setelah selesainya hari pertama festival tersebut pada Sabtu 4/10 dini hari tadi.

Dikatakan Bupati JWS bahwa kita harus bersyukur karena Tuhan memberikan cuaca yang baik serta mengutus peserta-peserta yang terbaik, sehingga dalam festival yang bersifat open turnament ini dapat terlaksana dengan satu tujuan untuk hormat dan kemuliaan nama Tuhan.

Ditambahkan Bupati, dengan festival ini kota Tondano terlihat semakin bersinar karena ada suara-suara yang memuliakan nama Tuhan.

Bupati JWS berharap agar FPS ini menjadi ajang pemanasan bagi peserta utusan Jemaat dan Wilayah sebelum tampil pada Lomba Paduan Suara PKB tingkat Sinode pada pertengahan Oktober nanti di Wilayah Minawerot.

“Kita doakan bersama agar Lomba Paduan Suara PKB tingkat Sinode GMIM di Minawerot nanti dapat berlangsung dengan sukses juga” kata JWS yang Ketua Komisi PKB Wilayah Tondano Dua ini.

Bagi panitia pelaksana, Bupati JWS mengharapkan agar ajang Festival ini akan memberikan bekal pengalaman dalam rencana menggelar Festival ini dalam skala tingkat Nasional pada tahun 2015 mendatang.

Sementara Ketua Panitia Pnt AKBP Joudy Kalalo SSos dan Sekretaris Pnt Royke Worek SE mengatakan bahwa untuk pelaksanaan FPS hari kedua pada Sabtu 4/10 ini akan dimulai jam 18.00 sore hingga Minggu 5/10 pagi.

Dalam FPS PKB GMIM yang dibuka secara resmi oleh Kapolda Sulut Brigjen Pol Jimmy Palmer Sinaga pada Jumat 3/10 sore kemarin, diikuti oleh 86 tumpukan Paduan Suara dan Vocal Group se-GMIM.
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *