Sambut Lebaran di Tengah Pandemi Corona, SGR Salurkan Bantuan untuk Umat Muslim Kalawat

Spread the love

Kalawat,KLABATNEWS-Umat Muslim menyambut Lebaran tahun ini di tengah pandemi virus corona. Sebagai Wakil Ketua DPRD Minahasa utara (Minut) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) tak henti membagikan bantuan kepada umat Muslim, kali ini SGR membagikan bantuan di mesjid-mesjid dan jamaah di empat mesjid di Kecamatan Kalawat, Jumat 22 Mei 2020.

“Saya ucapkan terima kasih banyak telah menerima kami dengan sukacita, saat ini kita telah mengalami bencana besar, bukan hanya bencana nasional tapi bencana internasional yakni Covid 19 sehingga kita tidak bisa beraktivitas seperti biasa lagi, tidak bisa bekerja. Tapi kita harus percaya karena kita semua ada di dalam perlindungan Tuhan,” kata SGR saat menyerahkan bantuan kepada umat Muslim.

SGR merasa terharu kepada umat muslim yang dalam pandemi Covid-19 ini masih tetap semangat untuk berpuasa. “Mari kita satukan hati berdoa agar semua pergumulan ini diangkat oleh Tuhan. Untuk itu, dari hati yang paling dalam saya Shintia Gelly Rumumpe ingin berbagi berkat bagi semua umat muslim di tempat ini. Kiranya kedatangan kami dan berkah yang kami bawa di terima dengan sukacita,” kata SGR.

Kepada jamaah yang ada SGR membagikan bantuan sembako dan uang tunai Rp. 200.000-500.000 untuk merayakan Idul Fitri baik orang dewasa, lansia, anak-anak.

Salah satu warga yang menerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada wakil ketua DPRD Minut yang telah memperhatikan umat Muslim yang akan merayakan Idul Fitri.
“Terima kasih banyak ibu Wakil Ketua DPRD Ibu Shintia Gelly Rumumpe, pe bae leh torang ibu SGR deng cantikleh, Skali lagi terima kasih banyak ibu,” ucap salah satu umat yang saat menerima bantuan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *