SGR Turun Langsung Salurkan Bantuan untuk Warga Kecamatan Kema

Spread the love

Kema,KLABATNEWS-Wakil Ketua DPRD Minut Shintia Gelly Rumumpe (SGR) turun langsung untuk menyalurkan bantuan berupa beras, uang tunai dan masker bagi warga Desa Lansot, Lilang, Waleo dan Desa Makalisung, Kecamatan Kema, Selasa 19 Mei 2020.
Tindakan dari SGR ini sebagai bentuk kepedulian bagi masyarakat yang terkena dampak penyebaran Covid-19.

“Sebagai wakil rakyat, saya tulus untuk membantu masyarakat yang kesulitan karena dampak Covid-19,” kata SGR seraya terus mengingatkan warga agar tidak panik, gunakan masker, dan menjaga diri agar selalu bersih dan menjaga kesehatan.

Salah satu warga Desa Lilang Netty Rumambi mengatakan dirinya bersama warga desa lainnya senang bisa mendapatkan bantuan dari SGR. “Keluarga kami sejak dulu bangga dengan sosok Ibu Bupati Vonnie Panambunan dan anaknya Dede yang juga wakil ketua DPRD Minut ini yang suka memberi. Mereka adalah sosok yang inspiratif yang suka membantu warga dengan penuh ketulusan. Kiranya apa yang dicita-citakan dapat diraih dan selalu diberkati Tuhan,” kata Rumambi dan warga lainnya.

Sementara Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik Partai NasDem Minut Jaya Marthen Luntungan menegaskan bantuan yang disalurkan berupa beras, uang tunai dan Masker berasal dari kantug pribadi SGR. “Aksi sosial SGR murni untuk membantu masyarakat dan bersumber dari dana pribadi,” tutur Luntungan.(sem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *