SGR Terus Bergerak, Masuk-Keluar Desa Bantu Warga Terdampak Covid-19

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara Sinthia Gelly Rumumpe (SGR) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) terus bergerak untuk membantu warga Minut miskin serta terdampak Covid-19, mulai dari wilayah kepulauan, Wori, Likupang, wilayah Kecamatan Kema dan Kauditan hingga di Desa Sawangan dan Tanggari Kecamatan Airmadidi.

SGR bersama tim menyusuri wilayah kepulauan dan daratan, dari Barat ke Timur, Utara ke Selatan, Masuk-keluar desa SGR lakoni untuk beramal kasih kepada masyarakat sekaligus menyosialisasi dampak penyebaran Covid-19 di tengah-tengah warga.

SGR mengaku merasa ada yang kurang kalau tidak membantu warga pada saat pandemi Covid-19 sekarang ini, karena menurutnya banyak warga yang kena dampaknya.

“Saya tahu keadaan sekarang ini, karena penyebaran Covid-19 banyak warga yang kena dampak, untuk itu saya beramal kasih buat masyarakat dan turun langsung untuk menyosialisasikan agar warga masyarakat harus menjaga kesehatan, meningkatkan imunitas, rajin berolahraga, sesering mungkin mencuci tangan, memakai masker, bekerja di rumah dan beribadah di rumah,” kata SGR.(sem)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *