Wednesday, 1 April 2020

FKB Minut Rancang Pembangunan 2021 Prioritas Kesejahteraan Rakyat

Spread the love

AIRMADIDI,Klabatnews-Anggaran tahun 2021, nantinya difokuskan untuk pembangunan infrastruktur, meningkatkan kualitas hidup masyarakat, ketahanan pangan, penguatan pemerintahan desa, pelestarian lingkungan hidup, penanggulangan bencana,  pelestarian budaya serta pariwisata, meningkatkan ekonomi, tata kelola pemerintahan yang efektif, bersih, dan demokratis. itulah hasil Forum Konsultasi Publik (FKB) Rancangan Awal RKPD Kabupaten Minahasa Utara Tahun 2021yang digelar di Aula Bappelitbang, Rabu 12 Maret 2020.

Kegiatan ini dibuka Sekretaris Daerah Ir Jemmy H. Kuhu, MA. Dalam sambutannya Kuhu menyampaikan, Forum konsultasi publik merupakan momen untuk merencanakan pembangunan tahun 2021.

“Marilah seluruh perangkat daerah merancangkan pembangunan 2021 untuk kesejahteraan rakyat. Utamakan yang prioritas dan mendesak, sesuai skala prioritas dengan memperhatikan aspirasi masyarakat,” kata Kuhu didampingi Asisten administrasi umum Drs Rivino Dondokambey dan Kepala Bappelitbang Arnolus Wolajan, SSTP.

Namun, Kuhu mengingat kepada seluruh perangkat daerah Minahasa utara yang hadir, rencana pembangunan 2021 tentunya harus disesuaikan dengan anggaran yang ada.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *