Monday, 27 January 2020

Wabup RD Berharap Natal Bawa Damai dan Kasih

Spread the love

Minahasa,KLABATNEWS-Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Pemerintah kabupaten minahasa bersama masyarakat kecamatan tompaso, Kamis 5 desember 2019, di GMIM Elim Liba Kecamatan Tompaso.

Turut hadir Jajaran Pemkab Minahasa, Camat Tompaso Stenly Umboh SSTP MAP, Camat Tompaso Barat Stefry Pandey ST MAP, Kapolsek Tompaso Ipda Jonly Polii, Danramil Tompaso Sertu Julwenes Lampeang, Kepala kantor kementerian agama Sonya Mongkau SE, Perangkat Kecamatan, Hukum Tua dan Perangkat Desa, FKUB Dan tokoh-tokoh Agama dan Para hamba Tuhan, serta masyarakat yang hadir.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Markoce Timbang Lumintang STh Selaku Ketua Badan Pekerja Majelis Jemaat GMIM ELIM Liba

Dalam sambutannya Wabup RD menyampaikan momentum natal ini dilaksanakan dalam rangka merefleksikan ungkapan syukur kita akan lahirnya Sang Raja Damai ditengah dunia.” Kiranya dengan perayaan natal ini dapat menambah spirit khususnya dalam pelaksanaan tugas-tugas pelayanan ditengah masyarakat.” Katanya.

“Atas nama pemerintah kabupaten minahasa Bupati Minahasa Ir. Royke Octavian Roring MSi, Kel. Roring Lumanauw dan atas nama pribadi dan Keluarga Dondokambey Lengkong mengucapkan selamat merayakan natal Yesus Kristus, Semoga damai dan kasih natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang,” ungkapnya.

Yvi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *