Monday, 27 January 2020

Bupati Vonnie Panambunan Lepas 246 Atlet Minut Siap Berlomba di Porprov ke-X Bitung

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Bupati Kabupaten Minahasa Utara melepas 246 orang atlet Kabupaten Minahasa Utara dari 22 cabang olahraga (cabor) yang akan berlomba di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X 2019 yang dilaksanakan di Kota Bitung mulai Senin 02 Desember 2019 hingga 9 Desember 2019 mendatang.

Para atlet dan official Minut dilepas oleh Bupati Vonnie Anneke Panambunan di atrium kantor bupati. Senin 2 Desember 2019.

Pada kesempatan itu juga bupati mendoakan para atlet dan official yang akan berlomba di Proprov X tahun 2019 dilaksanakan di Kota Bitung, selanjutnya Bupati Vonnie Anneke Panambunan serahkan panji kepada ketua kontingen Allan Mingkid.

“Para atlet dan official percalah jika kita andalkan Tuhan dalam setiap kehidupan kita termasuk dalam perlombaan nanti maka pasti Tuhan akan menolong kita dan kita pasti menang untuk andalkanlah Tuhan,” kata bupati Panambunan seraya berharap semoga atlet-atlet Minut bisa membawa nama baik daerah ini.

Usai penyerahan perlengkapan dan keperluan para atlet, Kadis Pemuda dan Olahraga Drs Maximilian Tapada MSi kepada wartawan mengatakan untuk Porprov ke-X tahun 2019 Minut dalam 22 cabang olahraga (cabor) yang siap bertanding ini kami berharap bisa mendapat hasil yang baik dan bisa membawa nama harum Minahasa Utara.

“Untuk kontingen dari Minahasa Utara sendiri terdiri dari 246 atlet dan 98 official dari 22 cabor. Target dari kami yakni 20 medali emas, tahun lalu 15 emas. Untuk peringkat tahun lalu di urutan kelima, saat ini kami targetkan urutan keempat,” harap Tapada seraya menambahkan para atlet yang mendapat medali akan diberi penghargaan berupa uang tunai sesuai prestasi yang didapat dan motto di tahun ini yakni Vidi, vini, vici, saya datang, saya lihat dan saya menang.(adv)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *