Thursday, 5 December 2019

Pemerintah Minahasa Upacara HUT Korpri Ke-48, Hari Guru dan Pelepasan Kontingen Porprov

Spread the love

Pemerintah Kabupaten Minahasa melaksanakan upacara dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT KORPRI ke-48, Sekaligus Apel Awal Bulan Desember dan Pelepasan Kontingen Porprov, senin 2 Desember 2019
Di Halaman Kantor Bupati Minahasa.

Pada kesempatan ini Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Robby Dondokambey dan Pj. Sekretaris Daerah Frits Muntu SSos menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada Kepala BKPSDM Drs. Moudy Pangerapan, MAP, Kepala Dinas PMD Djeffry Sajow, SH, KasatPolPP Meidy Rengkuan, SH, MAP, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Drs Teddy Sumual MAP.

dilanjutkan Pelepasan 402 atlet Kontingen kabupaten Minahasa yang akan mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara di Bitung dibawah pimpinan Dra Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP dengan manager para Kepala OPD di Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa membacakan Sambutan Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dalam rangka HUT KORPRI ke-48, dan membacakan sambutan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nadiem Makarim dalam Peringatan Hari Guru Nasional.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Royke O Roring menyampaikan kepada para perangkat daerah dan instansi terkait untuk cepat merespon segala keluhan masyarakat melalui RR-RD Call Center.

Tahun depan pemerintah dari pusat dari beberapa kementerian, pemerintah provinsi dan Pemerintah Kabupaten Minahasa akan meningkatkan penanganan dan penyelamatan Danau Tondano, Pemerintah akan bekerjasama dengan pihak TNI dan Polri secara bertahap untuk turut dalam penanganan Danau Tondano.

Dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa Dra Fenny Ch. Roring-Lumanauw SIP, Para Asisten Sekdakab Minahasa, Jajaran Pemerintah kabupaten Minahasa, Guru Se-Tondano Raya, ASN dan THL.

Yvi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *