Thursday, 5 December 2019

Wabup RD Safari Natal di GMIM Providensi Parepei

Spread the love

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menghadiri Safari Natal Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada Minggu, 1 Desember 2019, bertempat
di GMIM Providensi Parepei

Ibadah dipimpin oleh Pdt. Joice Sondakh MTh selaku Wakil Sekretaris Bidang Pekerja dan Pelayan Khusus BPMS GMIM

Dalam sambutan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, Atas Nama Pemerintah, Pribadi dan Keluarga menyampaikan Selamat menyambut Natal Yesus Kristus,” semoga Damai dan Kasih Natal hadir dan tercermin dari kita semua agar menjadi teladan bagi banyak orang.” Ujarnya.

“Momentum menyambut natal ini kiranya kita membagi kasih kepada sesama , ciptakan kebersamaan dalam kehidupan jemaat bahkan masyarakat, berbagi kasih bagi mereka yang membutuhkan, karena hal tersebut merupakan wujud sukacita natal, karena torang samua ciptaan Tuhan.” Lanjutnya.

Wabup RD juga menyampaikan program pemerintah yang sudah terlaksana bahkan yang akan segera dilaksanakan, dimana selain program program pro rakyat yang telah berjalan baik dalam bidang pembangunan, kesehatan, pendidikan dan sosial.

“Kita hampir merampungkan revisi Tata ruang kabupaten Minahasa, kemudian pembangunan RSUD yang lebih representatif, penyelematan Danau Tondano lewat APBN, APBD Provinsi dan APBD Minahasa. Semua ini terlaksana sebagai wujud apresiasi pemerintah, dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Rio Palilingan SH, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, Camat Remboken Drs Joris Tumilantouw, Ketua BPMW Remboken 1 dan juga Ketua BPMJ Providensia Parepei Pdt James D. Wagey MTh, Pendeta dan Pelayan Khusus Se-Wilayah Remboken 1, Hukum Tua dan Perangkat Desa, Masyarakat dan undangan.

Yvi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *