Tuesday, 19 November 2019

Pelaksanaan UKW di Kabupaten Minahasa Sukses

Spread the love

Tondano, Pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), di Kabupaten Minahasa sukses digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sulawesi Utara, pada selasa 15/10/19, bertempat di Aula Inspektorat.

Sebanyak 12 Wartawan yang kesehariannya meliput di Kabupaten Minahasa, akhirnya dinyatakan lulus atau berkompeten oleh Penguji dari PWI Pusat Refa Riana dan Suherlan.

Kesuksesan kegiatan inipun tidak lepas atas bantuan dari Pemerintah Kabupaten Minahasa, dalam hal ini Bupati Minahasa Royke Roring, Wakil Bupati Robby Dondokambey, Sekda Minahasa dan Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, terlebih khusus Kabag Humas dan Protokol Maya Kainde.

Untuk itu, atas nama para peserta yang telah mengikuti UKW ini, Ketua Panitia Penyelenggara di Kabupaten Minahasa Fernando Lumanauw, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Pemerintah Minahasa, termasuk bantuan dari pihak lainnya.

Uji Kompetensi Wartawan yang digelar oleh PWI ini, untuk ke-19 kalinya di Sulawesi Utara dan pertama kali di Kabupaten Minahasa, dan Ke-415 di seluruh Indonesia, yang telah menghasilkan 11 ribu wartawan kompeten seluruh Indonesia.

Kegiatan UKW ini dibuka mewakili Bupati Minahasa Sekda Frits Muntu. Hadir Kabag Humas dan Protokol Maya Kainde, dan selaku Pelaksana UKW di Minahasa Ketua PWI Sulut Vocke Lontaan, Wakil Ketua Merson Simbolon.

Yvi

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *