Sunday, 8 December 2019

Bupati ROR Hadiri HUT Tiga Jemaat di Minahasa

Spread the love

Minahasa, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi, hadiri tiga (3) jemaat yang berhari ulang tahun, pada minggu 25 Agustus di Jemaat GMIM Efrata Totolan Kakas Barat, GMIM Tiberias Kiniar, Tondano Timur, dan GMIM Mahanaim Wewelen Tondano Barat.

Hari ulang tahun ke 113 jemaat GMIM Efrata Totolan, HUT Ke-26 Jemaat GMIM Tiberias Kiniar, dan GMIM Mahanaim Wewelen Tondano Barat HUT ke 30.

Dalam sambutannya Bupati Minahasa menyampaikan bahwa Ibadah adalah implementasi iman.” Hari ini saya menghadiri 3 HUT Gereja dan 2 kedukaan dan bersyukur hari ini bisa beribadah dengan jemaat yang berulang tahun.” Ujarnya.

Bupati ROR memberikan apresiasi kepada Pelsus Mahanaim Wewelen yang mempertahankan budaya dan menggunakan busana adat daerah, yang artinya mengingatkan untuk mencintai seni dan budaya, termasuk membudayakan juga musik Kolintang.

Bupati ROR juga mengucapkan terima kasih dan syukur karna seluruh lapisan masyarakat sudah mensukseskan pelaksanaan HUT Proklamasi RI dan mengingatkan warga Minahasa untuk waspada bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Bupati ROR juga menyampaikan program dalam menangani gulma Enceng Gondok dan juga informasi tentang pegawai non ASN lewat BPJS Ketenagakerjaan, Santunan kematian, peningkatan SDM, dan tidak lupa Bupati mengucapkan Selamat kepada Jemaat yang berulang tahun.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *