Thursday, 5 December 2019

Lantik Pejabat Eselon II dan III, Bupati ROR Tegaskan Bekerja Dengan Baik

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com-Bupati Minahasa Ir Royke Oktavian Roring MSi, melantik serta mengambil sumpah aparatur sipil negara dalam jabatan pimpinan tinggi pratama dan jabatan administrator dilingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa, pada senin 19 Agustus 2019, diruang sidang kantor Bupati Minahasa Tondano

Dalam sambutannya Bupati ROR, mengatakan bahwa, pelantikan ini sesuai dengan hasil penilaian Pimpinan, dimana pasti ada yang senang ataupun ada yang sedikit kecewa, dari pihak yang dilantik.

Untuk itu Bupati ROR menegaskan bahwa setiap ASN harus menunjukkan kinerja yang baik, karna pimpinan pasti memperhatikan dan menilai, sehingga diberikan kepercayaan berdasarkan penilaian tersebut.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan banyak selamat kepada rekan-rekan yang dipercayakan menjalankan tugas yang baru,” Ucap ROR

Pada kesempatan ini Bupati Royke dan Wakil Bupati Robby Dondokambey, menyerahkan langsung SK Kepada Pejabat yang dilantik, sekaligus mengucapkan selamat atas jabatan yang baru.

Hadir Juga Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng, Plh. Kejari Minahasa Fien Ering, SH, MH, Wakapolres Minahasa Kompol Farly A. Rewur SH MM, Jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa, serta Tokoh Agama.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *