Sunday, 8 December 2019

RR-RD Hadiri Rapat Paripurna Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi Bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi MM, Menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Minahasa untuk Mendengarkan Pidato Presiden Republik Indonesia Pada Sidang Tahunan MPR RI Tahun 2019 dan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia dalam Rangka HUT Ke 74 RI Tahun 2019 Pada Sidang Bersama DPD RI dan DPR RI. Pada Jumat (16/8/2019) Di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Minahasa.

Dalam Tanggapan Bupati setelah mendengar pidato Presiden RI,” Bagaimana Rencana kedepan dan komitmen Bapak Presiden tentang pembangunan kedepan untuk Indonesia hebat, sesuai dengan tema Sumberdaya Unggul Indonesia Maju, tentunya kita di Kabupaten Minahasa, saya Bupati dan Wakil Bupati untuk menghimbau kepada seluruh rakyat minahasa, marilah kita menghayati kemerdekaan ini dengan komitmen untuk menopang program kerja yang dilaksanakan baik yang sedang dijalankan oleh pemerintah pusat, provinsi dan juga di Kabupaten Minahasa.”

Usai rapat, bupati bersama wakil bupati dan jajaran kabupaten minahasa Meninjau persiapan panggung untuk upacara hari kemerdekaan ke 74 RI yang akan dilaksanakan besok pagi.

Di Lanjutan dengan Pidato Presiden Republik Indonesia Dalam Rangka Penyampaian Pengantar / Keterangan Pemerintah Atas Rancangan Undang undang Tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara Tahun 2020 Beserta Nota Keuangan dan Dokumen Pendukungnya Pada Rapat Paripurna Pembukaan Masa Persidangan I DPR RI Tahun 2019- 2020.

Turut Hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, MSi, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa AKBP Denny Situmorang, SIK, Mewakili Dandim Kapten Inf. Maxen Mentang, Pasilog (Perwira Seksi Logistik), Plh Kejari Fien Ering SH MH, beserta Jajaran Pemerintah Minahasa.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *