Thursday, 5 December 2019

Dewan Kawasan Ekonomi Khusus Nasional Setujui Penetapan KEK Likupang Minahasa Utara

Spread the love

Jakarta,KLABATNEWS-Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan didampingi Asisten Administrasi Pembangunan mengikuti Sidang Dewan Nasional Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di kantor Kementerian Koordinator Perekonomian, Jalan Ali Wardhana Jakarta, Kamis 15 Agustus 2019.

Pembahasan tersebut ikut dihadiri kementerian dan lembaga terkait yakni Menteri Perindustrian, Menteri Agraria dan ATR, Kepala BKPM, Deputy Menpar Bid. PDP. Menteri Perhubungan, Menteri Perencanaan Pemb. Nasional,
Pembahasan tersebut sangat penting, karena keputusan Sidang Dewan KEK Nasional nantinya akan menyetujui Penetapan KEK Likupang untuk diproses Peraturan Pemerintah, sebagai KEK.

“Pemkab Minut sangat setuju dan serius mendukung Likupang menjadi Kawasan Ekonomi Khusus. Ini harus dikawal dan dibahas serta didukung semua pihak. Semoga ini akan menjadi kenyataan sesuai harapan rakyat Sulut dan Minut,” kata bupati.

Dalam pembahasan tersebut, Bupati didampingi Asisten Adm. Pembangunan Drs Allan Mingkid dan Kabag Humas dan Protokol Chresto F. Palandi, SSTP MSi.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *