Sunday, 8 December 2019

Bupati Minut Hadiri Kenal Pamit Kejari Minut

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan menghadiri acara kenal pamit kepala kejaksaan negeri Minahasa Utara dari Ibu Rustiningsih SH MSi kepada Ibu Fanny Widyastuti SH MH yang dilaksanakan di atrium kantor Pemkab Minut, Rabu (14/08).

Setelah bertugas selama dua tahun sembilan bulan bertugas di Minut, Rustiningsih mengaku bersyukur Tuhan berkenan memberi tugas. “Saya berterima kasih bupati Minut Vonnie Panambunan dan jajaran Pemkab Minut. Forkopimda yang mendukung tugas saya. Saya mohon diri dan mohon dukungan doa di tempat tugas yang baru sebagai Kajari Kudus,” tutur Rustiningsih.

Sementara Kajari Minut yang baru Fanny Widyastuti SH MH mengaku ini tugas pertamanya di luar Jawa. “Saya sudah di briefing Kejati, untuk meningkatkan pelayanan publik dengan membangun sarana prasarana. Mari kita sama-sama memajukan pelayanan. Saya harap kita semua saling mendukung dan membantu,” kata Widyastuti.

Sementara itu bupati, menyampaikan permohonan maaf apabila jajaran Pemkab Minut ada kesalahan, dan bupati juga mengucap terima kasih kepada ibu Rustiningsih yang telah bekerja dengan baik di Kabupaten Minahasa Utara. “Terima kasih banyak Ibu Rustiningsih yang telah bekerja di Minut dan tak saya mohon maaf apabila ada kekurangan dari kami dan jajaran Pemkab Minut selama ini. Dan selamat datang kepada Ibu Fanny Widyastuti SH MH kajari yang baru,” kata bupati. (*)

 

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *