Thursday, 5 December 2019

Pemerintah Minahasa Gladi Kotor Persiapan Upacara Peringati HUT RI

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa Melaksanakan Gladi Kotor Dalam Rangka Persiapan Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Ke 74 Republik Indonesia, pada rabu 14 Agustus 2019, bertempat dilapangan Manguni Sasaran Tondano

Dalam Gladi Kotor Upacara Memperingati HUT Ke 74 Republik Indonesia, Kepala Bagian Humas dan protokol Kabupaten Minahasa, Drs Moudy Pangerapan MAP Bertindak selaku Inspektur Upacara.

Turut dihadiri dan terlibat dalam gladi kotor ini, Calon Paskibraka tahun 2019, Unsur TNI/POLRI, Pol PP, ASN, Siswa-Siswa, dan unsur terkait lainnya.

Ketua Panitia Umum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Minahasa Dr Denny Mangala, mengatakan, Gladi kotor ini persiapan menyukseskan pelaksanaan upacara Puncak peringatan Hut kemerdekaan Indonesia ke-74 tahun 2019.

Dijelaskannya pula bahwa gladi kotor ini juga, merupakan koordinasi seluruh stakeholder yang terkait, untuk mencoba untuk melakukan checking, agar supaya akan dilihat hal-hal yang kurang yang perlu dibenahi.

Rencananya Besok Pemerintah Kabupaten Minahasa akan melaksanakan gladi bersih Upacara Memperingati HUT RI yang akan melibatkan Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *