Thursday, 19 September 2019

Bupati VAP Buka Kegiatan Jalan Sehat Memperingati HUT RI ke-74

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan (VAP) melepas kegiatan jalan sehat membuka rangkaian dalam memperingati HUT republik Indonesia ke-74 dengan mengambil start dari zero point dan finish di lapangan upacara Pemkab Minut, Jumat 2 Agustus 2019.

Kegiatan jalan sehat ini diikuti para pejabat Pemkab Minut, camat dan staf, hukumtua dan perangkat desa dan para guru-guru dan pelajar. Setelah sampai di lapangan kantor bupati dilanjutkan dengan senam SKJ 2013 oleh para pelajar dan dilanjutkan juga dengan kegiatan tenis meja serta tarik tambang antar SKPD.

Bupati pada kesempatan itu dalam sambutannya mengatakan sangat mengucap syukur kepada Tuhan karena semua yang mengikuti jalan sehat pada pagi hari ini dalam keadaan sehat-sehat dan bisa mengawali rangkaian kegiatan dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Untuk itu saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Minahasa Utara agar bersama-sama merayakan hari kemerdekaan kita, untuk itu isilah kemerdekaan ini dengan hal-hal yang positif dan berguna untuk bangsa dan negara, terlebih harus takut akan Tuhan,” kata bupati.

Sementara itu Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Drs Sinpersli Maximelian Tapada MSc kepada media ini mengatakan kegiatan pada pagi hari ini yakni membuka serangkaian kegiatan dalam merayakan HUT RI ke-74.

“Kegiatan-kegiatan memperingati HUT RI pada tahun ini diawali dengan jalan sehat, tenis meja dan tarik tambang dan sampai pada tanggal 20 Agustus 2019 akan digelar pawai budaya. Semoga sejumlah kegiatan ini bisa berjalan dengan baik,” jelas Tapada.(Adv)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *