Tuesday, 23 July 2019

Presiden RI Joko Widodo Pimpin Rapat Kerja Kepala Daerah se-Sulut

Spread the love

Manado,KLABATNEWS-Kerja, kerja, kerja. Itulah ciri khas Mr President Ir Joko Widodo. Di sela-sela kunjungan di Sulawesi Utara dan setelah mengunjungi sejumlah tempat di Sulut, presiden langsung bergegas memimpin rapat kerja. Bertempat di lantai 2 VIP Pemprov Sulut  kawasan Bandara Sam Ratulangi Manado, Jumat 5 Juli 2019 pukul 15:30 Wita sampai pukul 16:15 Wita.

Rapat tersebut dipimpin langsung presiden, dihadiri Menko Perekonomian, Menteri PU, ATR BPN, Menhub, Menkumham, Sek Kabinet, Gubernur, Wagub dan bupati/Walikota se-Sulut.
Presiden ikut memberikan gagasan, ide, inovasi dan terobosan serta arah dalam penataan tata ruang pariwisata serta mengangkat perekonomian masyarakat.
Presiden juga tanya jawab dengan kepala daerah sehubungan progres pengembangan infrastruktur dan kebutuhan dasar masyarakat soal infrastruktur prioritas. Serta rapat tersebut juga mensinkronkan program kegiatan nasional sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara.
“Semua harus bersinergis dan peka dengan kebutuhan masyarakat,” kata bupati menyampaikan kata presiden.
Menurut Bupati Vonnie A. Panambunan, pemerintah kabupaten dan masyarakat berterima kasih telah melihat langsung dan merespon pengembangan KEK Pariwisata¬† Pulisan, serta telah melihat langsung kebutuhan infrastruktur dan perekonomian masyarakat Minahasa Utara. Kata bupati, apa yang menjadi kebutuhan masyarakat telah disampaikan kepada presiden dan mendapat perhatian yang baik, dan siap ditindaklanjuti kementerian teknis. “Apa yang dibutuhkan telah disampaikan dan semua untuk kesejahteraan rakyat. Presiden ajak inovatif dan ada terobosan baru untuk kesejahteraan rakyat,” kata Panambunan.(*)
Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *