Tuesday, 23 July 2019

Wabup RD Berikan Bantuan Pemerintah dan PMI Kepada Korban Bencana Kebakaran

Spread the love

Pineleng, Klabatnewsok.com -Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi (RD), meninjau dan menyerahkan bantuan bencana kebakaran pada keluarga Kiroyan-Lumansik di Desa Pineleng satu, Kecamatan Pineleng, pada sabtu 22 Juni 2019.

Didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Assisten Sekda Kabupaten Minahasa Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr Denny Mangala MSi, dan sejumlah kepala OPD serta Camat Pineleng Drs Jonly Wua MM.

“Kedatangan kami kesini ada sedikit membawa bantuan, semoga dapat bermanfaat bagi saudara dan keluarga, jangan dilihat dari nilainya tapi ketulusan,” kata Wabup RD

Wabup Robby Dondokambey SSi, juga selaku Ketua PMI Kabupaten Minahasa menyerahkan bantuan dari PMI Kabupaten Minahasa untuk keluarga yang terkena bencana kebakaran.

Pemerintah Minahasa pun dalam berbagai kesempatan, menghimbau kepada masyarakat, agar supaya dapat memperhatikan apa yang dapat menjadi pemicu terjadinya bencana kebakaran, seperti colokkan listrik Dispenser, setrika, dan sebagainya termasuk gas elpiji.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *