Saturday, 24 August 2019

Bupati ROR Ikut Rayakan HUT Ke- 20 GMIM Schwarz Wilayah Langowan Satu

Spread the love

Langowan, Klabatnewsok.com – Bupati minahasa Ir Royke Octavianus Roring MSi. Mengikuti Ibadah Hari Ulang Tahun jemaat GMIM Schwarz Sentrun Langowan yang ke 20 di GMIM Schwarz Wilayah Langowan Satu, pada Minggu 16 Juni 2019.

Dihadiri oleh Ketua BPMS GMIM Pdt. DR. Hein Arina, Sekretaris BPMS GMIM Pdt. Evert Tangel, S.Th, M.Pdk, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Ivonne Andries, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Treesje Kaligis, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, serta jemaat yang hadir.

Ibadah dipimpin oleh Pdt Evert Tangel STh MPdk yang juga sekertaris umum sinode BPMS Gmim dengan mengambil kitab Amsal 3:11-20 dengan Tema hikmah Tuhan membentuk karakter hidup. dalam khotbahnya Pdt tangel mengatakan bahwa melalui penanaman injil generasi dan pendiri gereja akan tetap berdiri dengan berdasarkan iman kepada Tuhan serta secara bersama pada 20 Tahun ini jemaaat scwartz sentrum langoan melayani panggilan Tuhan dan aktif mengambil bagian untuk memberikan kehidupan.

Selesai ibadah dilanjutkan dengan penyerahan hadiah oleh bupati kepada pemenang lomba Adventure dalam Rangkaian kegiatan ulang Tahun Gereja.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa menyampaikan kepada Para Tokoh-tokoh masyarakat dan para hukum tua yang hadir, untuk terus memanjatkan puji dan syukur kehadirat Tuhan kita Yesus Kristus oleh tuntunan dan kasihnya kita semua warga gereja bisa bersyukur merayakan 188 tahun Injil masuk di tanah Minahasa yang dirangkaikan dengan pendidikan kristen, dimana tanpa terasa 12 Juni yang kita boleh lewati bisa kita rayakan di Minahasa Tenggara.

“Atas nama keluarga keluarga kami roring lumanauw keluarga wakil bupati serta seluruh pemerintah minahasa menyampaikan Selamat hari ulang tahun pekabaran Injil dan pendidikan Kristen di tanah Minahasa yang ke-188, dan selamat kepada Jemaat GMIM sentrum yang ke-20, Tuhan memberkati,” Pungkasnya.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *