Sunday, 25 August 2019

Tokoh Agama Minut Beri Apresiasi Kinerja TNI-Polri

Spread the love

Gembala sidang GPdI Lembean Pdt. Luisa Tasiam STh

Airmadidi,KLABATNEWS-Para Tokoh agama Minahasa Utara  memberikan selamat kepada Ir Joko Widodo dan Ma’aruf Amin yang telah terpilih sebagai Presiden dan wakil presiden republik Indonesia dan mengaminkan sebagai pilihan Tuhan, serta mengapresiasi kinerja TNI-Polri dalam mengamankan kerusuhan pada rabu 22 Mei 2019 lalu.

Gembala sidang GPdI Lembean Pdt. Luisa Tasiam STh mengatakan terpilihnya Joko Widodo sebagai presiden itu adalah pilihan Tuhan.

Tasiam berharap masyarakat menerima hasil pemilihan umum 2019 ini sebagai anugerah Tuhan yang harus disyukuri.

“Terima kasih Tuhan sudah menolong kita dalam melewati momen yang istimewa yaitu pemilihan umum yang sudah terlewati, saya ucapkan selamat kepada presiden Joko Widodo yang sudah terpilih menjadi presiden diperiode ini. Saya percaya ini adalah kehendak Allah yang sudah memilih Joko Widodo sebagai presiden kita,” ungkap Tasiam.

Dalam hal ini, Tasiam juga mengapresiasi TNI-Polri yang sudah berhasil melumpuhkan para perusak dan pengacau negara Republik Indonesia.

” Saya mengikuti perkembangan-perkembangan yang terjadi di negara kita dan saat ini saya memberikan apresiasi yang begitu besar untuk TNI-Polri yang luar biasa telah berhasil mengamankan kerusuhan yang terjadi pada 22 Mei yang lalu. Bekerja semaksimal mungkin, melumpuhkan pengacauan dan perusak negara republik Indonesia,” pungkasnya.

Ditambahkannya, TNI-Polri sangat bertanggung jawab untuk mensejaterahkan masyarakat.(sem)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *