Sunday, 25 August 2019

Bupati Vonnie Panambunan Berbagi Berkat saat Safari Ramadhan Pemkab Minut

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara yakni Bupati Vonnie Panambunan dan kepala-kepala SKPD mengawali safari ramadhan di bulan suci ramadhan 1440 Hijria, di Mesjid Al Muhajirin Kelurahan Sukur, Kecamatan Airmadidi dan mesjid Durrul Iklas Kawangkoan Baru Kecamatan Kalawat, Selasa 7 Mei 2019.

Bupati Vonnie Panambunan dalam sambutannya menyampaikan selamat menjalankan ibadah puasa, bupati juga mengajak umat agar saling hormat menghormati satu dengan yang lain dan saling memaafkan satu dengan yang lain serta saling mengasihi agar ibadah Puasa kali ini dapat diterima oleh yang Maha Besar Tuhan.

“Saya sangat bangga dengan Minahasa Utara yang saling menghargai dan mengasihi. Semoga daerah kita ini terus aman, damai dan kondusif. Bulan puasa ini adalah bulan yang suci, saya tidak bisa satu persatu mengunjungi semua masyarakat saya, tapi saya selalu berdoa supaya Tuhan tangan-Mu yang penuh kasih yang akan menjamah mereka satu per satu,” kata Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan.

Pada kesempatan itu Bupati Vonnie Panambunan menyumbang 10 Juta rupiah untuk Mesjid Al’ Muhajirin dan tak lupa juga berbagi berkat bagi umat Muslim.

Tampak hadir Kajari Minut Rustiningsih SH, Asisten I Rivini Dondokambey, Asisten II Alan Mingkid, Asisten dr. Jane Symons M.Kes, SKPD, Camat Airmadidi Alexander Warbung, Lurah Denny Piter, Kepala MUI Minut H baidowi Ipnu Hajar, Ketua DMI Minut Harsanudin WEHA.(adv)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *