Saturday, 24 August 2019

Ketua KPU Minut Stella Runtu Pimpin Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Ketua KPU Minahasa Utara Stella Runtu memimpin Rapat Pleno terbuka rekapitulasi dan penetapan hasil perhitungan suara tingkat kabupaten yang dilaksanakan di Sutanraja Hotel, Selasa 30 April 2019, saat membuka rapat pleno Runtu didampingi komisioner KPU Hj Darul Halim, Hendra Lumanauw, Dikson Lahope dan Robi Manoppo, bersama penyelenggara pengawasan Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy, komisioner Bawaslu Minut Rocky Ambar dan Rahman Ismail.

Ketua KPU Stella Runtu dalam sambutannya mengajak semua yang hadir untuk mengenang para pejuang demokrasi di seluruh Indonesia dan khususnya di Minahasa utara yang telah mendahului kita saat bertugas dalam pemilu 2019.

“Terima kasih untuk semua pelaksana pemilu 2019 semua instansi yang terjun langsung dalam pemilu 2019 trapezium dan jajaran sampe ke tingkat TPS, jajaran Bawaslu, TNI -Polri yang sampai saat pleno rekapitulasi perhitungan suara kabupaten,” kata Runtu seraya menambahkan kegiatan ini sesuai dengan PKPU Nomor 7 tentang tahapan Pemilu dan PKPU Nomor 4 Tahun 2019.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Minahasa Utara di hari pertama pleno, telah memplenokan dua Kecamatan yakni Kema dan Likupang Selatan.

Tampak hadir Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, SIK, Pabung Minut Mayor Inf Rich Pusung, Kasdim 1309 Manado Mayor Inf Taufik Tubagus, Kasintel Kejari Minut Eka Putra Polimpung, SH, Kepala Kesbangpol Minut Daniel Komenaung serta para saksi Parpol peserta pemilu 2019.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *