Monday, 22 April 2019

Pemerintah Minahasa Gelar Seminar Peningkatan Keamanan Pemilu

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Minahasa melaksanakan Seminar Peningkatan Keamanan dan Kenyamanan Lingkungan Dalam Rangka Pemilu Tahun 2019 di Kabupaten Minahasa, pada Kamis 11 April 2019 di Ruang Sidang Kantor Bupati Minahasa.

Dihadiri dan dibuka Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng, SH, MSi, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw, S.Sos selaku narasumber, Kepala Bagian Pemberdayaan Masyarakat, Trantibum dan Linmas Kathrina Maith SPd Selaku Pelaksana Kegiatan, Para Satpol PP, Linmas, dan masyarakat sebagai peserta kegiatan.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekretaris Daerah, pada tanggal 17 April 2019 akan dilaksanakan agenda politik lewat pesta demokrasi pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota legislatif baik tingkat pusat, provinsi dan kabupaten, tidak dapat dipungkiri bahwa akan tercipta banyak perbedaan pilihan baik secara pribadi maupun organisasi yang nantinya berdampak pada gangguan keamanan dan kenyamanan lingkungan.

Untuk itu melalui pelaksanaan kegiatan seminar peningkatan keamanan dan kenyamanan lingkungan dalam menghadapi pemilu tahun 2019 saat ini kiranya menjadi momentum untuk memantapkan kembali komitmen bersama mensukseskan pemilu tahun 2019 melalui upaya bersama menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan masyarakat.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *