Thursday, 19 September 2019

Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Bertemu di Minahasa

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi Selaku Bendahara Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria (IPA 2) Sulawesi Utara, melakukan pertemuan bersama anggotanya pada Rabu 20 April 2019, di Rumah Dinas Wakil Bupati Minahasa.

Pertemuan ini turut dihadiri Kepala Kantor BPN Minahasa Ibu Remilin Sinurat SH. Ketua Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, Konstantin D R Kani SH. Sekretaris ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, Ismail Thalib, dan Pengurus Anggota Ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara.

Sambutan Ketua ikatan persaudaraan peduli Agraria sulawesi Utara Konstantin D.R Kani SH, Menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten minahasa dalam hal ini wakil bupati minahasa yang telah menerima untuk dapat melaksanakan pertemuan.

Sementara dalam Sambutan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey S.Si dan selaku bendahara ikatan Persaudaraan Peduli Agraria Sulawesi Utara, melaporkan keuangan dan juga menyampaikan banyak-banyak terima kasih atas kedatangan teman- teman pengurus dan anggota boleh dapat hadir dalam pertemuan ini.

Dalam pertemuan ini belum dibahas secara detail kegiatan yang nantinya akan menjadi skala prioritas dari Ikatan Agraria Sulawesi Utara, masih sepuataran pengenalan sesama anggota.

“kiranya di waktu dekat ini kita akan melakukan kegiatan Pertemuan, guna untuk membahas kegiatan kegiatan yang akan kita laksanakan.” Pungkas RD

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *