Saturday, 24 August 2019

Fenny Lumanauw Pertama Kali Rayakan HUT di Rumah Dinas Bupati ini Kesannya.

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Usai berdiakonia di Panti Asuhan, Dra Fenny Ch Roring Lumanauw memperingati Hari Ulang Tahun Ke-55 melangsungkan ibadah Syukur, pada sabtu 23 Maret 2019, bertempat Rumah Dinas Bupati Minahasa.

Dalam Sambutannya Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs. Steven O. Kandouw, yang hadir dalam sukacita mengajak semua bersyukur karena dapat terkumpul di tempat ini untuk memperingati hari ulang tahun ke 55 istri tercinta dari Bupati Minahasa, Ibu. Fenny Ch. Roring-Lumanauw, SIP.

” Disetiap pria sukses pasti ada wanita hebat, jadi Ketua TP PKK ini merupakan sosok wanita yang hebat, karena menjadi pendamping hidup dari bupati Minahasa. Dimana banyak pergumulan yang dilalui oleh bapak Roy dapat di lewati karena ada ibu Nining yang kuat mendampingi.

Wagub mengingatkan ibu bupati untuk tetap kuat dan menjaga kesehatan dan suami tercinta.
Diakhir sambutannya beliau mengucapkan selamat atas hari ulang tahun kepada Ibu Ketua Tim Penggerak PKK, kiranya Tuhan memberkati bersama Keluarga besar Roring-Lumanauw.

Ucapan terima kasih dari Keluarga dalam hal ini oleh Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring, MSi, merasa Bersyukur oleh kasih dan karunia Tuhan, rangkaian ibadah hari ini boleh terlaksana dengan baik. Dan atas kasih dan tuntunan Tuhan istri tercinta boleh terbilang usia 55 Tahun, dan kali pertama beliau berulang tahun sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.

“Itu semua karena dukungan dan kepercayaan yang diberikan masyarakat kepada Kami, sehingga boleh menjadi pimpinan di Kabupaten Minahasa ini.
” Atas nama Ketua tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa mengucapkan terima kasih kepada kita semua karena boleh menyempatkan untuk hadir bersama-sama dengan keluarga untuk memperingati hari ulang tahun Ke-55 Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa.”

” Kiranya Tuhan yang akan membalas segala budi baik dan doa dari saudara semua, untuk itu saya mengajak kita semua untuk mengsukseskan Pemilu tanggal 17 April nanti, kiranya menjelang pemilu dan sesudah kondisi tetap aman, mari bersatu untuk menjadi Minahasa semakin hebat, Sulawesi Utara semakin hebat, dan tentunya Indonesia Hebat.” Pungkasnya.

Dihadiri Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM DR. Hein Arina, M.Th, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Sulawesi Utara dr. Kartika Devi Tanos, MARS, Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kab. Minahasa Martina Dondokambey-Lengkong, Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng, SH, M.Si, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kab. Minahasa Seeve Korengkeng-Warouw, Kepala BPN Minahasa Ramilin Sinurat, SH, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Minahasa Sonya Mongkau, SE, Keluarga Besar Roring-Lumanauw, Forkopimda Kabupaten Minahasa, anggota DPRD Kabupaten Minahasa, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa, Pengurus Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa, Pengurus Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Minahasa, dan Pengurus Dekranasda Minahasa, tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta tamu dan undangan yang hadir.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *