Sunday, 15 September 2019

Ketua Nasdem Minut VAP Hadiri Rapat Konsolidasi TKN Jokowi–Ma’ruf

Spread the love

Jakarta,KLABATNEWS– Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) menghadiri undangan rapat konsolidasi (Rakor) Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (Jokowi- Ma’ruf) yang digelar di Hotel Borobudur, Jakarta, Minggu (17/3).

Rapat Konsolidasi ini, dihadiri oleh seluruh ketua umum partai pengusung Jokowi-Ma’ruf serta seluruh Kepala Daerah (Kada) Pimpinan DPR dan DPRD yang merupakan kader dari partai pengusung.

Capres Jokowi sendiri dalam arahannya mengatakan bahwa seluruh capaian positif Pemerintah saat ini harus bisa disampaikan pada seluruh masyarakat Indonesia serta mengeliminasi berita-berita hoax yang banyak beredar.

Dalam rapat konsolidasi yang juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan sejumlah ketua umum parpol lainnya ini. Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dalam sambutannya membakar semangat para kader-kader partai pendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf yang hadir dalam kesempatan tersebut.

“Waktu kita tinggal 30 hari ke depan, semua kita mempunyai harapan yang sama dan tentu saja tidak hanya harapan namun harus dibarengi dengan keyakinan agar pasangan yang kita usung Jokowi-Ma’ruf Amin ini, bisa mendapatkan kembali mandat dari seluruh rakyat Indonesia,” ujar Paloh.

Selain itu, Paloh juga menyebut, saat ini hanya ada satu kata dan satu sikap satu perbuatan yakni memenangkan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres mendatang dan tidak ada tempatnya bagi seluruh kader partai pendukung untuk saling menyalahkan satu sama lain, namun saling membantu sama dengan yang lain dan membangun soliditas.

“Tidak ada partai di sini paling besar yang mengatakan paling hebat dan tidak ada partai kecil yang mengatakan saya tidak bisa berbuat apa-apa,” sebutnya.

TKN Jokowi-Ma’ruf menurut dia, sengaja mengundang Kepala Daerah baik Gubernur maupun Bupati dan Walikota yang merupakan kader dari partai pengusung Jokowi-Ma’ruf untuk bisa bekerja secara optimal di daerah masing-masing untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma’ruf dalam Pilpres mendatang.

Dari Sulut sendiri, sejumlah Kepala Daerah yang hadir di antaranya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Bupati Minut Vonnie A Panambunan, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Manado GSV Lumentut, Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Walikota Bitung Max Lomban, Wabup Sangihe Helmud Hontong, Ketua DPRD Minsel Jenny Johana Tumbuan dan beberapa kader parpol lainnya.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *