Sunday, 8 December 2019

Rivino Dondokambey Lantik 4 Penjabat Hukumtua

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWS-Empat Pejabat Kumtua dilantik Asisten Pemerintahan Dan Kesra Drs Rivino Dondokambey atas nama Bupati Vonnie A. Panambunan, di Kantor Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa,
Rabu 27 Februari 2019.

Empat penjabat kumtua yang dilantik yakni dari Desa Warisa Kampung Baru Kecamatan Talawaan, dari Kecamatan Wori yakni desa Kima Bajo, Buhias dan Nain Satu.

Menurut Dondokambey, pelantikan ini dilakukan agar supaya tidak terjadi kekosongan kepemimpinan di desa. Penjabat yang dilantik diharapkan melaksanakan tugas pelayanan publik dengan baik dan terutama menjaga keamanan, persatuan dan kesatuan masyarakat. “Sukseskan pemilu dan jaga keamanan di desa. Pelayanan publik harus diutamakan,” kata Dondokambey.

Kepala¬† Dinas Sosial, Serta Pemberdayaan Masyarakat Desa, Bobby Najoan SH menambahkan, para kumtua diingatkan untuk ttap melaksanakan tugas sesui amanat undang-undang dan menjaga wibawa pemerintah. “Selamat bertugas, selamat bekerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat,” kata Najoan.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *