Thursday, 19 September 2019

Pemkab Minahasa Undi Pedagang Untuk Tempati Bangunan Baru

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melakukan Pelaksanaan Undian Dalam Rangka Penempatan Pedagang Pada Lapak Baru Di Pasar Tondano, pada Jumat, 15 Februari 2019 di Pasar Atas Tondano.

Dihadiri Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Jeffry Korengkeng SH MSi, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Raharjo Ssos MSi. Kapolres Minahasa AKBP M. Denny Situmorang, Kejari Minahasa Rakhmat Budiman Taufani SH MKn, Ketua Pengadilan Negeri Tondano ST Iko Sudjatmiko SH MH, Kepala Dinas Perdagangan Maudy Lontaan SSos, Kasatpol PP minahasa Meidy Rengkuan SH MAP, Kabag Humaspro Minahasa Mody Pangerapan MAP, Kepala Pasar Tondano Jeffry Angkouw, serta pedagang pasar tondano.

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Sekda kabupaten minahasa bahwa forkopimda yang hadir pada acara pengundian ini adalah permintaan Bupati untuk dapat menyaksikan dan mengawasi proses pengundian yang dilakukan oleh dinas perindustrian dan Perdagangan.

hal ini dimaksudkan agar betul-betul adil sehingga pedagang yang ikut serta dalam undian lapak yang baru tidak ada yang komplain dan protes karena semua sudah sesuai prosedur dan transparan

sekda juga menyampaikan agar tidak ada komplain maka sebelum undian lapak ini berlangsung akan didahului dengan penjelasan oleh kepala pasar Tondano tentang mekanisme pengundian kepada para pedagang yang sudah sesuai dengan mekanisme yang telah disepakati dan Bagi Pedagang yang belum mendapatkan tempat akan disediakan tempat walaupun hanya darurat saja tapi tetap akan dapat perhatian khusus.

Sekda juga mengatakan bahwa ditahun 2019 ini akan dibangun tempat seperti ini maka diharapkan kepada para pedagang yang belum mendapat tempat agar dapat bersabar sampai dibangunnya bangunan yang baru.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *