Sunday, 25 August 2019

Kenal Pamit Kapolres Minut

Spread the love

Bupati Minahasa Utara dalam sambutannya mengatakan bersyukur bapak Alfaris sangat banyak membantu dalam membangun Minahasa Utara, tidak bisa membalas kebaikannya tetapi bupati percaya dalam doa, Tuhan selalu memberkati di tempat yang baru.

“Pasti sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, di mana kita berada mata Tuhan tertuju, pasti Tuhan memberkatimu bersama keluarga. terima kasih banyak, doa saya selalu menyertai bapak,” kata Panambunan.

Lanjut bupati, Kapolres yang lama ini bekerja dengan sungguh-sungguh, takut akan Tuhan setia sampai mati kepada Tuhan, maka engkau akan mendapat mahkota yang setia dan kau akan diberkati Tuhan. “Saya tidak bisa berkata-kata, hanya percaya Bapak pasti diberkati, selamat bertugas di tempat yang baru,” ungkap urai bupati.

Tak lupa juga Bupati VAP mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru AKBP Jefry RP Siagian bersama istri, sekaligus meminta kerja sama yang baik untuk membangun Minahasa Utara menjadi lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. Terlebih saat masuk dalam masa pemilihan umum, mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu 2019 pada 17 April.

”Terkait politik di Sulawesi Utara, Minahasa Utara politiknya sangat tinggi sekali, saya minta Kapolres yang baru mengawal dan membantu suksesnya pemilu 2019,″ tutur Bupati Vonnie Panambunan.

AKBP Alfaris Patiwael dalam sambutan mengatakan, Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh adalah guru spiritual saya, banyak hal bermanfaat yang sudah ditularkan kepada saya, terutama meningkatkan iman dan takwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kiranya hubungan kerjasama Polres Minut dan pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara akan berlanjut terus dengan kapolres yang baru,” kata Patiwael.

Terpisah, saat diwawancarai media, Kapolres Siagian mengatakan, memulai aktifitasnya di Polres Minut, dia akan fokus dulu pada Pemilu 17 April 2019.

”Saat ini saya fokus dulu melihat kesiapan Polres dalam mengamankan kegiatan pilpres, saya akan banyak berkoordinasi dengan KPU, Bawaslu dan Stakeholder lainnya supaya Pilpres ke depan bisa berjalan dengan baik,” pungkas Siagian.

Acara ini dihadiri ketua DPRD Minut Berty Kapojos, Kepala pengadilan Minut Nova Loura Sasube SH MH, perwakilan dari kejari Minut, Kodim1310 Bitung, Asisten 1 Minut Rivino Dondokambey, Staf ahli, jajaran Kepala SKPD minahasa utara.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *