Thursday, 25 April 2019

Hadiri Ibadah Kuncikan di Sonder, Bupati ROR Minta Doakan Saudara Yang Kena Musibah di Manado

Spread the love

Sonder, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi Menghadiri Acara “Kuncikan” Tahun baru 2019 Bersama Keluarga Besar Eman Dan Masyarakat pada Sabtu 2 Februari 2019 di Wale Papetoupan Wisata Taman Eman Sonder.

Ibadah Kuncikan ini dipimpin oleh Pendeta Hermer Tumoka STh yang mengambil Pembacaan alkitab dalam yeremia 33:6-9,” Bersyukur atas pemeliharaan Tuhan dalam kehidupan kita, kita boleh bertemu dan bersyukur dalam acara ini. untuk menikmati berkat berkat yang Tuhan sediakan ada tuntutan yang di inginkan oleh Tuhan, ketaatan itu adalah harga mati, jika kita taat kepada hal hal kecil maka Tuhan akan mempercayakan kita dengan perkara perkara besar ada berkat yang Tuhan sediakan.” Katanya.

Lanjutnya, Ketika kita boleh menikmati berkat saat ini itu semua karena penyertaan Tuhan bagi kita. Mari kita mengintropeksi diri kita apakah kita sudah taat dan setia kepada Tuhan, apapun persoalan yang kita hadapi saat ini kita percaya ketika kita berseru, Tuhan selalu menjawab tepat pada waktunya.

Sementara Dalam Sambutan Bupati Minahasa Menyampaikan bahwa acara kuncikan adalah dimana kita bersyukur karena sudah melewati Tahun yang baru dan tanpa terasa sudah memasuki tahun 2019. yang kita ketahui bersama tempat ini merupakan tempat wisata warga minahasa, ini peran pemerintah dalam bidang pariwisata dalam menopang tempat tempat wisata di Tanah Minahasa.

” Adapun apa yang menjadi program kami sudah mulai direalisasikan yaitu BPJS Kesehatan 100% dan bersyukur kami menerima penghargaan dari BPJS. dengan harapan supaya saya dan pak Robby bisa menjadi bupati dan wakil bupati dan kiranya boleh terus menjadi saluran berkat bagi rakyat di kabupaten Minahasa,” katanya.

” Mari tetap kita doakan saudara- saudara kita di manado dan sekitarnya yang mengalami musibah, kami atas nama pemerintah turut berdukacita untuk korban yang meninggal dunia. Dan saya juga menghimbau di tahun 2019 ini untuk menjaga kebersihan dilingkungan kita karena wabah demam berdarah semakin meningkat mari jangan ada sampah, air yang tergenang di setiap lingkungan kita.” Katanya.

” Kami atas nama pemerintah memberikan Apresiasi kepada bapak ruddy dan keluarga besar eman yang telah mendedikasikan sumberdaya yang ada bagi masyarakat minahasa dan Tuhan senantiasa memberkati keluarga pak ruddy dan kita semua.” Pungkasnya.

Acara Turut dihadiri oleh Jajaran Pemkab Minahasa, Camat Sonder Rouldy F. Mewoh S.Sos, Hukum Tua Se Kecamatan Sonder, Kapolsek Sonder Iptu Stanley Korua, Danramil Sonder Pelda Dony Pasiowan, Tokoh-Tokoh Masyarakat John Wattie BA, Drs. J R Mewoh, Lefrand Sumakul, Pdt Lendy Rompis, Pdt Charles woy.

YVI,

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *