Thursday, 19 September 2019

Turut Prihatin Bencana di Manado, Pemkab Minahasa Minta Waspada DBD

Spread the love

Minahasa, Klabatnewsok.com – Cuaca Hujan Intensitas Tinggi, Warga Diminta Waspada, Pemerintah Kabupaten Minahasa dan Masyarakat Minahasa Menyampaikan Keprihatinan dan Belasungkawa Atas Bencana Banjir dan Korban Jiwa di Kota Mdo dan Sekitarnya.

Hal ini disampaikan Bupati Minahasa Ir Royke Roring MSi dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa Drs Moudy Pangerapan MAP.

“Mari Kita BerDOA Kiranya Cuaca Extrim Hujan tidak berlanjut Sehingga Kita Boleh Terhindar dari Bencana. Sebagai Himbauan Kepada Seluruh Masyarakat Minahasa yang tinggal di wilayah-wilayah rawan Longsor dan Daerah Aliran Sungai Supaya Tetap Waspada,” ujarnya.

Dihimbau juga yang mengadakan perjalanan supaya tetap waspada terhadap longsor dan pohon tumbang.

Adapun juga dengan adanya Wabah DBD yang makin meningkat, Pemkab Minahasa meminta agar mari kita tetap disiplin melaksanakan 3M plus, dan apabila sudah ada yang positif DBD, maka Pemkab Minahasa memerintahkan kepada yang punya kewenangan untuk segera di tindak lanjut dengan Fogging serta Pasien DBD utk di kunjungi oleh perangkat utk memastikan Pelayanan terhadap Pasien sudah dilaksanakan secara maksimal .

“Harap hal ini kita laksanakan Bersama, TUHAN Kiranya Memberkati dan Memampukan Kita Sekalian Amin Terima Kasih,” pungkasnya.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *