Thursday, 5 December 2019

Bupati Minut Melantik 51 Kepsek dan 25 Pejabat Struktural

Spread the love

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan diwakili oleh Asisten III Jeane Symons melantik 51 orang kepsek dan 25 pejabat struktural di aula kantor Bapelitbang, Rabu (23/01).

Symons dalam sambutannya mewakili bupati mengatakan bahwa dalam pelantikan ini merupakan bagian dari pola pembinaan karir pegawai. Pelantikan ini berdasarkan pada SK Bupati Nomor 821/BKPP/03/01/2019 untuk ke-51 pejabat fungsional. Sementara 25 orang pejabat struktural mengacu pada SK Bupati Nomor 821/BKPP/04/01/2019.

“Hendaklah dimaknai sebagai bagian dari kepentingan organisasi bukan semata penempatan pegawai,” kata Symons.

Pejabat yang dilantik lanjutnya hendaknya mempunyai kemampuan dan kemauan yang kuat untuk membantu pimpinan dalam melaksanakan tugas.

“Dalam melaksanakan tugas ada beberapa hal yang ditekankan antara lain, menjaga integritas, loyalitas dan komitmen dalam menjalankan tugas,” tegasnya.

Diingatkan Symons pejabat yang baru dilantik harus menjaga netralitasnya. “Diharapkan menjaga ekstremitas sebagai aparatur dengan menjamin terlaksananya tugas-tugas pemerintahan,” tandas Asisten III.

Pelantikan ini dihadiri Plt Kaban Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Styvi Watupongoh SIP dan Plt Kadis Pendidikan Bernadeth Longdong.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *