Thursday, 5 December 2019

Rayakan HUT Ke 55 Kadis Sajow Bersyukur, ini Kesaksiannya

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Minahasa Djefri Sumendap Sajow SH Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 55 Tahun Pada rabu 23 Januari 2019, bertempat di Kantor PMD Minahasa.

Perayaan HUT ini dilaksanakan dalam ibadah syukur yang dipimpin oleh, Pendeta Giovanny Rorora, yang dalam khotbahnya, mengatakan, bahwa kehidupan kita adalah Anugerah Tuhan, karna esok hari kita tidak bisa menjamin akan kehidupan kita.

” Sehari tidak mudah dilewati, apalagi selama setahun,” katanya sambil mengilustrasikan kehidupan apapun yang menjadi pekerjaan kita, itu semua adalah Anugerah Tuhan yang harus disyukuri, yang semuanya pasti kembali padanya.

” Penyertaan Tuhan sangatlah perlu kita maknai, karna kematian bisa datang dengan tiba-tiba, karna banyak bukti bahwa ada yang kelihatan sehat tapi kematian datang menjemput dengan tidak diduga,” katanya.

Manusia melihat dengan mata, tapi Tuhan melihat Hati, jadi jangan tertipu dengan penampilan dan sikap yang kadang-kadang menipu,

Orang yang disertai Tuhan wajahnya bercahaya, tapi terkadang kita harus peka jangan sampai melihat cahaya yang palsu atau dibuat-buat, sehingga mudah tertipu dengan penampilan.

Bersyukurlah dalam kehidupan dan Jangan lari dari masalah, karna selama kita hidup pasti ada masalah, dan kita harus terus mengandalkan Tuhan dalam segala perkara.

“Karena Orang yang mengandalkan dan berharap kepada Tuhan tidak akan dikecewakan, dan tidak akan dipermalukan, hanya Tuhan yang layak diandalkan,” Kata Pendera Rorora sembari mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Kadis Sajow.

Sementara itu dalam Kesaksiannya, Kadis Djefri Sajow, mengatakan bahwa waktu kecil suka sekali dengan pemeran Bagio dan Darto, Warkop DKI, dan saat ini stand up comedy, suka akan komedi membuatnya punya rasa humor yang tinggi.

” Bersyukur dengan ketambahan usia, saya punya harapan, yang pertama Tuhan jauhkan dari pencobaan, dan kedua sehat, apapun mobeking kalau so saki tidak ada gunanya, kesehatan nomor 1, dan tentu saja saat ini bersyukur dapat boleh menginjak umur 55 tahun,” katanya.

“Saya sudah terbiasa apa adanya, tapi tidak akan mundur selama dijalan yang benar, jangan kuatir tapi lakukan yang terbaik, ini adalah kesempatan dan apabila masih dipercayakan menjadi Pejabat oleh Pimpinan maka patut disyukuri dan apabila tidak lagi dipercayakan, maka pasti ada penilaian atau masih banyak kekurangan, apapun itu saya terima dengan Iman,” katanya lagi.

Dilanjutkannya bahwa Jabatan adalah kepercayaan jadi apapun yang dipercayakan harus diterima, Kadis Sajow pun berterima kasih kepada kedua orang tuanya yang telah memberikan teladan disiplin dari ayah dan kesabaran dari ibunda tercinta,” Terima Kasih Tuhan Yesus Memberkati.” Pungkasnya.

YVI

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *