Thursday, 19 September 2019

Walikota Bitung: Apel Perdana ASN Langsung Terima Gaji

Spread the love

Bitung,KLABATNEWSOK.com-Walikota Max J Lomban bersama Wakil Walikota Ir. Maurits Mantiri didampingi Sekretaris Daerah Kota Bitung Dr Audi Pangemanan menghadiri Upacara Korpri dan Apel Perdana ASN di lingkungan Pemerintah Kota Bitung Tahun 2019, dihadiri oleh Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK dan Ketua DWP Kota serta seluruh pejabat dan ASN di Kota Bitung, Kamis (3/1/19).

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan peringatan Hari Ibu ke – 90 tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 22 Desember yang lalu. Mengawali sambutannya Walikota sangat bersyukur karena kota Bitung sudah bisa mengakhiri tahun 2018 dan mengawali tahun 2019 selalu dalam penyertaan Tuhan.

“Tahun 2018 pemerintah kota bitung banyak sekali mendapatkan apresiasi dari pemerintah pusat dan itu tentunya karena kerja kita bersama baik eksekutif, legislatif, forkopimda, instansi vertikal dan tentunya dengan dukungan dari para ASN dan seluruh lapisan masyarakat kota bitung,” kata Lomban.

Dalam kesempatan tersebut Walikota memerintahkan kepada seluruh KPD untuk segera merealisasikan apa yang menjadi hak 2.900 pegawai di Kota bitung dan segera ditransfer melalui bank Sulut ke rekening masing-masing sehingga hari ini juga para ASN sudah dapat menerima gaji, hal ini merupakan komitmen Walikota untuk memberikan hak-hak bagi ASN tepat waktu.

“Saya berharap para ASN di Kota Bitung dapat menjadi pioner dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam memerangi penggunaan sampah plastik. Harapannya di tahun 2019 ini sinergitas dan kebersamaan yang sudah ada selama ini tetap terjaga bahkan semakin ditingkatkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan Kota Bitung, apalagi di tahun yang baru ini kiranya para ASN memiliki semangat yang baru untuk terus melakukan inovasi-inovasi yang baru dan semakin bertanggung jawab dalam melaksanakan kewajiban-kewajibannya,” tutur Lomban.(*)

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *