Monday, 22 April 2019

Dikunjungi Kakanwil Kemenhukam, Kandouw Ajak Bangun Sinergitas

Spread the love

Sulut, Klabatnewsok.com – Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham)  Effendy B Peranginangin bersama jajarannya menemui Pemerintah Provinsi Sulut. Pertemuan tersebut dilaksanakan di ruang kerja Wakil Gubernur Sulut, Selasa (15/1/2019, pagi tadi.

Maksud kedatangan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM untuk bersilahturahmi dengan Pemprov Sulut, dalam rangka pelaksanaan serah terima jabatan ( sertijab ) yang akan dilaksanakan pada hari rabu tanggal (16 /1/) bertempat di kantor Gubernur.

Effendy  Peranginangin menggantikan
Plt. Kakanwil Murdjito Sasto sejak September 2018, sebelumnya dijabat oleh Pondang Tambunan

Kepala Kanwil Menkumham sebelumnya telah dilantik oleh Menteri Hukum dan HAM  Yasona Laoly di jakarta.

Gubernur Sulut melalui Wakil Gubernur Steven Kandouw mengatakan Kakanwil Kemenkumham Sulut yang baru ini kami optimis bisa bekerjama dengan pemerintah Sulut.

“Kakanwil yang baru ini bisa bekerjasama dengan provinsi Kami. Karena sebelumnya beliau  Humas di Kementerian dan sudah sering datang ke daerah ini. Pokoknya saya opimis beliau (Kakanwil Kemenkumham) bisa bekerjasama dengan pemerintah OD-SK,” tandas Wagub Sulut.

Wagub Kandouw menyebutkan Kakanwil sudah menyatakan diri siap bersinergi dan bekerjasama  dengan pemprov sulut.

“Yang terpenting tetap bersinergi dengan pak Gubernur, karena pak Gubernur merupakan perwakilan pemerintah pusat yang ada di daerah. Intinya tetap berkoordinasi agar seluruh program bisa berjalan dengan baik,” tfutup Wagub Steven Kandouw.

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *