Thursday, 19 September 2019

Pimpin Apel Korpri, Wabup RD Ingatkan Kembali Bahaya DBD

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com -Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Robby Dondokambey SSi memimpin Apel KORPRI pada Kamis, 17 Januari 2019, di Halaman Kantor Bupati Minahasa dan memberikan arahan untuk lebih maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Hadir dalam apel ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dr S. W. Siagian MA, Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit SH, jajaran pemerintah Kabupaten Minahasa dan perangkat daerah Kabupaten Minahasa.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Minahasa Robby. Dondokambey SSi mengajak semua untuk bersyukur sehingga boleh menggelar apel korpri saat ini.

” Mari kita untuk dapat meningkatkan kekompakan dan kerja tim, serta untuk memupuk etos kerja untuk membangun tanah minahasa. Sebagai pemerintah kita harus melaksanakan tugas dengan mengabdi dan melayani masyarakat.” Katanya.

” Mari kita juga untuk tidak henti-hentinya meningkatkan kualitas diri dan kualitas kerja, sata minta kita untuk menguasai peraturan untuk peningkatan kualitas diri. kita semua harus kooperatif dalam proses audit, dan membenahi proses administrasi agar kita benar-benar siap untuk mempertanggung jawabkan kerja kita di tahun 2018.” Katanya lagi.

Di bulan Januari ini provinsi Sulawesi Utara Khususnya Kabupaten Minahasa dihadapkan dengan wabah DBD, sehingga Wabup RD berharap semua elemen termasuk ASN untuk menjaga kebersihan, dan mencegah jentik-jentik nyamuk berkembang biak.

Untuk itu juga telah disiapkan posko pencegahan DBD di setiap Kantor kecamatan, sehingga jika ada yang sudah terlihat atau terindikasi mendapat DBD langsung di bawa ke kantor kecamatan setempat, Wabup RD juga meminta semua perangkat kesehatan harus lebih memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya mengingatkan kembali setiap perangkat daerah untuk tidak memakai air minuman kemasan plastik, dan harus mensosialisasikan kepada masyarakat agar boleh berdampak baik bagi kita semua.” Pungkasnya.

Y

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *