Monday, 17 June 2019

Ikatan Wulan Waraney Minahasa Edukasi dan Promosi Pariwisata Jadi Visi Misi

Spread the love

Tondano, Klabatnewsok.com – Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi melantik pengurus ikatan waraney dan wulan minahasa (IWWM) periode 2019 – 2023 pada Jumat 4 januari 2019 bertempat diruang Sidang Kantor Bupati Minahasa

Hadir Ketua TP PKK Dra Fenny Ch M Roring Lumanauw SIP, asisten perekonomian dan pembangunan Dr Wilford Siagian MA, asisten administrasi umum ibu Hetty Rumagit SH, kepala dinas pariwisata Agustivo Tumundo SE MSi, pengurus IWWM dan para anggota wulan waraney.

Dalam Sambutan ketua ikatan waraney dan wulan minahasa periode 2019-2013, Karolina Roring BS BA menyampaikan terima kasih kepada pemerintah kabupaten minahasa yang telah mempercayakannya sebagai pengurus ikatan waraney wulan minahasa.

Diapun menyampaikan visi misi waraney wulan minahasa menuju minahasa semakin hebat yaitu : educated dan Promotion tourism

Dalam Sambutan Bupati Minahasa yang disampaikan oleh Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, mengatakan bahwa dalam suasana syukur dan penuh kegembiraan menyambut tahun baru 2019 maka hari ini atas tuntunan dan penyertaan tuhan yang maha kuasa, semua dapat menyatu dalam kebersamaan,untuk menyaksikan pelantikan pengurus ikatan waraney wulan minahasa periode 2019 – 2023.

“Kabupaten Minahasa dengan potensi yang sangat beragam khususnya dalam bidang kebudayaan dan pariwisata. Untuk itu lewat dilantiknya kepengurusan IWWM ini kiranya akan menghasilkan duta – duta budaya pariwisata serta juga bersedia dan mampu terjun langsung dalam bidang sosial serta pendidikan,memberikan motivasi dan semangat yang positiv, agar mereka yang dipercaya nantinya menjadi Waraney Wulan Minahasa yang dapat dijadikan role model generasi muda,bukan hanya di kabupaten minahasa,tapi juga pada skala yang lebih besar.” Katanya.

“Saya juga berharap, suasana baru dalam kepengurusan kiranya dapat menambah motivasi bagi para generasi muda di minahasa. Gali dan kembangkan budaya dan pariwisata yang ada di minahasa, tetaplah dalam satu kebersamaan, koordinasi dan team dalam satu organisasi akan menentukan dari program maupun kegiatan yang akan diselenggarakan kedepan.” Pungkasnya.

Y

Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *