Monday, 17 December 2018

Pemkab Minut Raih WTP

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan ( DJPB) Provinsi Sulawesi Utara Muhdi SE, SIP, MIS, PhD menyerahkan piagam penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan STh, di kantor SMPN 1 Airmadidi, Kamis (14/11) sekaligus perkenalan kepada kantor wilayah DJPB Sulut.

Kepala Kantor Wilayah DJPB Sulut Muhdi SE, SIP, MIS, PhD dalam sambutannya mengatakan mewakili pemerintah pusat dalam hal ini Kementeriaan Keuangan memberikan apresiasi yang sangat tinggi kepada Pemkab Minut Bupati Vonnie Panambunan dan jajaran atas diraihnya 3 kali berturut-turut pencaoaian WTP di dalam LKP Pemerintah Daerah 201.

“Harapannya ini bisa dipertahankan pada tahun ini, ditingkatkan dan tahun-tahun mendatang, sehingga tata kelola reportingnya akan semakin baik. Reporting yang baik tadi seharusnya ditunjukkan tata kelolah dari jajaran pemerintahan ibu Vonnie, ini sudah mematuhi peraturan UU yang ada. Kalau Pemkab Minut dapat 5 kali berturut maka hal itu yang spesial dan akan diserahkan oleh ibu Menteri,” kata Muhdi.

Pada kesempatan itu juga Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan dalam sambutannya berterima kasih kepada Kementerian Keuangan RI karena telah menyerahkan penghargaan WTP kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

“Ini merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan yang luar biasa dalam hidup saya, karena dengan keberhasilan saya memimpin Minut hampir 3 tahun ini dan bisa meraih WTP adalah anugerah Tuhan dan harapan saya di 2018 bisa meraih WTP yang keempat,” kata bupati kepada sejumlah media.

Hadir dalam acara penyerahan piagam WTP sekaligus perkenalan kepala kantor DJPB Sulut, para Asisten dan kepala-kepala SKPD.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *