Tuesday, 13 November 2018

Kunjungi Stand, ROR Minta SKPD Tampilkan Hal Yang Menarik

Tondano, Klabatnewsok.com – Pameran pembangunan Minahasa Expo 2018 sebagai rangkaian kegiatan dari dari Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke 590, mendapat perhatian dari Bupati Minahasa Ir. Royke Oktavian Roring, MSi (ROR). Hal ini dibuktikan pada hari Selasa 30/10, Bupati ROR mengunjungi beberapa stand dari Satuan Keja Perangkat Daerah (SKPD).

Dalam kesempatan tersebut Bupati banyak memberikan saran dan masukan kaitannya dengan stand yang diikutsertakan dalam pameran. “Stand harus hidup sehingga tamu tertarik untuk melihat dan mampir, juga sajikan data data lengkap tentang program dan kegiatan yang dilakukan oleh SKPD.” ujar Bupati ROR yang di dampingi Kabag Humas dan Protokol Setdakab Drs. Moudy Pangerapan, MAP.

Bupati berharap dalam kegiatan pameran tersebut bukan hanya sekedar untuk seremonial saja, namun dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempromosikan berbagai produk buatan wilayah setempat seperti yang di kecamatan kecamatan. “Setiap produk yang di hasilkan dari wilayah di minahasa ini harus ditampilkan,” tuturnya disela-sela memberikan masukan pada peninjauan stand.

“Hari ini belum semua stand saya kunjungi karena masih ada beberapa hari pameran ini berlangsung,” tutupnya sambil menegaskan bahwa Ia akan mengunjungi semua stand yang ikut dalam pameran Minahasa expo 2018 ini.

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *