Tuesday, 13 November 2018

Buka Minahasa Expo Bupati ROR Berharap Mendatangkan Investor

Minahasa, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi (ROR) membuka Minahasa Expo dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-590 yang dipusatkan di Stadion Maesa Tondano pada sabtu 27 Oktober 2018.

Hadir Acara Minahasa Expo ini Wakil Bupati Robby Dondokambey SSi, Sekretaris Daerah Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Forkopimda, Jajaran Pemkab Minahasa, Tamu dan undangan serta masyarakat Mimahasa.

Dalam Sambutannya Bupati ROR mengatakan menyambut Hari jadi Minahasa Ke-590 atas tuntunan dan Penyertaaan dari Tuhan, warga Minahasa dapat menyatu dalam suasana kebersamaan lewat momentum yang berbahagia ini.

“Kiranya Minahasa expo bukan hanya menjadi rutinitas setiap tahun, melainkan menjadi media untuk memberikan kontribusi sebagai bentuk kepercayaan publik yang dapat dilihat oleh segenap masyarakat Minahasa. Melalui Minahasa expo akan dipertontonkan setiap potensi dari 25 kecamatan di Kabupaten Minahasa,” katanya.

Dalam momentum kali ini ROR berharap dapat merangkul Investor yang nantinya dapat berinvestasi di Kabupaten Minahasa dengan menunjukan produk terbaik yang ada di Kabupaten Minahasa.

” Kita harus bersyukur daerah kita ini, satu- satunya kabupaten yang memiliki sumber harkat bukan hanya untuk Minahasa melainkan bagi Provinsi Sulawesi Utara yakni Danau Tondano yang dapat menopang pembangunan Provinsi bahkan berkontribusi bagi Negara Republik Indonesia tercinta,” jelasnya.

Dia juga mengatakan bahwa jalur ekonomi semakin Prospektif, melalui pembangunan dari pemerintah yang semakin berkembang dengan tetap memegang teguh Nilai-nilai religius dan kearifan lokal dengan menunjukan kasih kepada sesama, seperti budaya mapalus.

” Melalui kegiatan Minahasa Expo 2018 ini, masyarakat dan sekitarnya dapat melihat secara langsung kondisi Kabupaten Minahasa saat ini dan prospeknya kedepan, dimana minahasa adalah tempat yang prospektif, Saya dan Wakil Bupati Optimis Kabupaten Minahasa akan berkembang kearah yang lebih baik ketika semua berkomitmen penuh,” Pungkasnya.

Y

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *