Monday, 17 December 2018

ROR-RD Pimpin Koordinasi Dengan Awak Media di Minahasa

Tondano, Klabatnewsok.com – Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Bagian Humas dan Protokol menggelar Koordinasi Pemerintah Daerah Dengan Media Massa, pada rabu 10 Oktober 2018, bertempat di Benteng Moraya Tondano.

Kegiatan ini diawali dengan laporan Kepala Bagian Humas dan Protokol Kabupaten Minahasa, Drs Mody Pangerapan MSi, yang mengatakan bahwa saat ini terdapat 72 Media yang ada di Kabupaten Minahasa baik cetak, online dan elektronik yang ingin bekerjasama dalam Sosialisasi pemberitaan.

Pangerapan juga mengatakan bahwa lewat kegiatan ini maka memperjelas Sarana pencapaian informasi dalam rangka keterbukaan informasi publik, agar terjadi hubungan harmonis antara Awak Media dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa.

Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, mengatakan bahwa Pers merupakan Garda kedepan memberikan informasi kepada masyarakat.

” ini merupakan Pertama kali secara resmi melakukan pertemuan dengan media massa di Kabupaten Minahasa, kalau ada 72 media memberitakan pasti akan meyentuh kesemua arah, tanpa Pers kita tidak dapat memaksimalkan kinerja,” ujarnya.

Yang dimaksud Bupati ROR bahwa Pers adalah salah satu fungsi kontrol dalam hal Koreksi, masukkan dan melakuka sosialisasi,” saya yakin kerjasama dengan Pers sangatlah penting,” ujarnya.

Lewat Pertemuan ini juga dilakukan tanya jawab antara Pers dengan Bupati dan Wakil Bupati, terkait Pemberitaan dan Sosialisasi serta komunikasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Minahasa bersama insan Pers.

Hadir pada kesempatan ini juga Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry Robby Korengkeng SH MSi, Para Asisten, Kepala Dinas, Badan, Bagian dan Camat, serta Awak Media Liputan Minahasa.

YP

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *