Sunday, 16 December 2018

Bakal Bangun Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Air, ROR-RD Berikan Layanan Prima

Tondano, Klabatnewsok.com – Bupati Minahasa Ir. Royke O. Roring MSi, Bersama Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi, menerima kunjungan Presiden Direktur Seung Se Lee dari Korea pada selasa 9 Oktober diruang Tamu Bupati Minahasa.

Pertemuan ini diketahui membicarakan mengenai Rencana Pembangunan Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Air yang rencananya akan di bangun di Kecamatan Sonder tepatnya di Desa Tincep.

Ini merupakan salah satu terobosan yang dilakukan oleh Pemerintahan Bupati ROR dan Wabup RD, dimana juga terhitung 1 Oktober sudah memberikan dana duka sebesar Rp 2.500.000,00 dan mendaftarkan Masyarakat dalam kepesertaan BPJS Kesehatan.

Sejak dilantik dua pekan yang lalu, Bupati ROR dan Wabup RD, langsung action dan menjalankan roda pemerintahan, ROR yang adalah Birokrat yang handal dan RD yang mempunyai segudang pengalaman, benar-benar hadir memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Salah satunya juga Rencana Pembangunan Pusat Pembangkit Listrik Tenaga Air, yang pastinya akan dinikmati oleh masyarakat Minahasa nantinya.

Y

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *