Monday, 22 October 2018

Wabup RD Hadiri HUT TNI Ke-73 di Kodim 1302 Minahasa

Minahasa, Klabatnewsok.com – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi menghadiri Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke 73 bertempat di Kodim 1302 Minahasa, pada Jumat 5 Oktober 2018.

Wakil bupati Minahasa Robby Dondokambey SSi lewat sambutannya Mengucapkan selamat hari ulang Tahun TNI yang ke 73 dan juga memberi apresiasi kepada Dandim 1302 karena upacara HUT TNI boleh terlaksana dengan baik.

” Selamat HUT TNI Yang Ke 73, kiranya akan tetap bersinergitas dengan Pemerintah Daerah dan semakin kokoh dan teguh. Harapan kami agar TNI juga bisa memberikan kontribusi yang baik, sehingga pembangunan di Daerah dapat terlaksana dengan baik pula,” katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan peniupan lilin angka 73 oleh Forkopimda, lilin ini berwarna hijau sesuai dengan warna Seragam Para Pasukan Pembela Kedaulatan Bangsa Tersebut.

Peringatan HUT TNI Ke-73 ini, berlangsung penuh dengan Kekeluargaan.

Hadir juga pada kesempatan ini Sekretaris Kabupaten Minahasa Jeffry R. Korengkeng SH M.Si, selaku Tuanq Rumah Dandim 1302 Letkol Inf Juberth Purnama STh bersama ketua Persit kartika candrakirana kodim 1302, Kapolres Minahasa Selatan AKBP F.X. Winardi Prabowo SIK, Kapolres Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Kepala Kejaksaan Kabupaten Minahasa Rahmad Budiman Taufani SH MKn, Kepala Kejiaksaan Tomohon Bpk. Edy winarko SH MH, Jajaran Kabupaten Minahasa, Kepala Bank BRI Cabang Tondano, Kepala Bank Mandiri Cabang Tondano dan Ketua LVRI Kabupaten Minahasa Letkol purnawirawan jouce rumbai.

YP

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *