Sunday, 16 December 2018

Badan Keuangan Minut Bantu Korban Bencana Palu

 

Kaban Keuangan Robby Parengkuan didampingi Sekretaris Hengki Langi dan staf saat menyerahkan bantuan untuk korban bencana di Palu dan Donggala, di markas TNI-AU Lanud Sri Manado.

AIRMADIDI,KLABATNEWSOK.com-Bencana yang terjadi di Palu dan Donggala membuat semua orang ikut berduka dan tergerak hati ingin membantu korban yang ditimpa bencana. Seperti Badan Keuangan Pemkab Minut yang ikut tergerak hati memberikan bantuan untuk korban gempa dan tsunami.

Kepada harian ini, Kepala Badan Keuangan Pemkab Minut Robby Parengkuan SE yang didampingi Sekretaris Hengki Langi menuturkan jika ia bersama stafnya ikut perihatin dan berduka atas bencana yang menimpa warga Palu dan Donggala.

“Bantuan kami ini mungkin tidak seberapa, tetapi kami berharap dengan bantuan ini dapat sedikit meringankan beban dari warga yang tertimpa musibahbdi Palu dn Donggala,” kata Parengkuan.

Ditambahkannya, Badan Keuangan memberikan bantuan berupa 130 dus mie instan dan 200 dus air mineral. “Bantuan ini kami, saya bersam staf menyerahkan langsung di Posko bantuan bencana yang berada di markas TNI-AU Lanud Sri Manado (4/10) kemarin sore,” tutup parengkuan.(*)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *