Sunday, 16 December 2018

Bupati Minut Datangi Kantor KemenPAN-RB, Perjuangkan Honda K2

Airmadidi,KLABATNEWSOK.com-Bupati Kabupaten Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan, Senin 17 September 2018 mendatangi kantor Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) di Jakarta.

Kedatangan orang nomor satu di Minahasa Utara ini untuk memperjuangkan aspirasi tenaga honda K2 Minahasa Utara agar dapat mengikuti seleksi dalam penerimaan CPNS tahun 2018 ini. Bersama Kepala Badan Kepegawaian serta Pendidikan dan Latihan (BKPP) Minut Styvi Watupongoh SIP dan Kabag Organisasi Setdakab Minut Tommy Dolongseda SSos. Bupati diterima langsung Nadjamudin Mointang ST selaku Kabid Penyiapan Perumusan Kebijakan Pengawasan pada Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan.

“Untuk tindak lanjut dari hasil pertemuan ini akan dibahas bersama dengan Menteri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi Asman Abnur,” ujar Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minut Chresto Palandi SSTP melalui Kasubag Humas Afry Malingkonor AP.

Sebelumnya rombongan bupati menyambangi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan diterima Karo Reformasi Birokrasi Dr Budi Utomo SIP MSi. Kunjungan ini untuk berkoordinasi sebagai tindak lanjut pelaksanaan bimtek reformasi birokrasi yang dilaksanakan, Kamis 13 September 2018 pekan lalu di aula Bapelitbang.

Bimtek tersebut dalam rangka pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan. Terutama menyangkut aspek-aspek organisasi dan sumber daya manusia. “Khususnya dalam rangka mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dalam membangun aparatur agar lebih berdayaguna dan berhasil guna dalam mengemban tugas pemerintahan dan pembangunan di Minut,” jelas Malingkonor.(sem)

Share Button

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *